Minggu, 07 Oktober 2012

My Star

Diposting oleh faricalucy di 06.39
MY STAR
Author: faricaLucy
Genre: Romance & Humor
Rating: T
Fandom: Pandora Hearts
Oneshoot
"Eida dengan Vincent cocok sekali, ya…." "Wah, mereka itu pasangan sepanjang abad segala masa…" "EidaVincent forever, deh!" "Eida love Vincent forever and always together!"
.
.
.
"Ya ampun, Eida… Kalian itu cocok sekali. Jodoh tuh gak ke mana, deh!"
"Diamlah, Sharon. Dasar Xerxes Break!"
"Iiih… Apaan, sih? Vincent, Vincent, Vincent! Dia itu cocok denganmu!"
"Betul!"
"Alice, Sharon. Kalian ini gak pakai nyebutin nama Vincent berapa, hah?"
"Eida gila, ya? Masa' kita ngomong pake bayar-bayaran, sih!"
"Hahaha… Maklum, Eida udah mulai salting tuh…"
"Gak ada tuh! Salting tuh apa lagi?"
"Salting itu salah tingkah tahu! Eida ketinggalan zaman, deh…"
"Gara-gara mikirin Vincent teruslah.."
"Untuk apa aku mikirin dia? Playboy stress kayak dia!"
"Duh, Eida malu-malu, nih…. Aaw.."
"Ho~ Ehem… Ehem… Ehem…"
"Haaahh.. Sudahlah, hentikan!"
Begitulah pembicaraan sehari-hari Eida dengan 2 orang sahabatnya, Sharon dan Alice. Entah bagaimana kejadiannya, Eida selalu dipasangkan dengan Vincent. Mungkin karena mereka sangat akrab dan selalu bertengkar tiap bertemu? Banyak pihak mengatakan bahwa mereka memang pasangan yang cocok. Tapi mereka tidak mau pacaran. Mengapa? Alasannya sudah pasti. Mereka tidak saling menyukai.
.
.
.
Eida kembali memukul Vincent.
"Woi! Sakit!"
"Kaki aku nih juga sakit, tahu dak!"
"Tapi pukulan kau lebih sakit!"
"Kau mukul sama pijak kaki aku! Aku cuma mukul kau doang udah sakit! Dasar!"
"Salah kau sendirilah kenapa dak bisa pijak kaki aku!"
"Grrrr! Diamlah, ah!"
.
.
.
"Hei, Sharon! Sini, deh!" panggil Eida sambil mengibas-ibaskan tangannya ke arah Sharon.
"Ada apa?"
"Lihat, deh bando ini. Bagus, ya…"
"Hmm… Lumayan," komentar Sharon.
Bando yang sedang diperlihatkan Eida itu berwarna biru dengan ornament bintang-bintang. "Aku suka bintang."
"Kalau mau, beli aja," saran Sharon sambil memilih-milih pita lainnya.
"Baiklah. Aku beli ini saja."
"Eh, besok Hari Valentine, kan? Kamu mau pakai bando itu besok?" tanya Sharon.
"Iya. Gak nyangka ya, besok sudah Hari Valentine."
"Iya."
.
.
.
"Jelek! Hancur begitu!" komentar Vincent dengan suara cukup keras sehingga membuat semua yang berada dalam ruangan itu beralih pandangan kepadanya.
"Iiih! Kau ni sibuk nian! Suka-suka aku lah!" balas Eida tidak kalah keras.
"Jelek!"
.
.
.

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::Another Blog::.. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei