Kamis, 07 Juni 2012

Tahu Sumedang

Diposting oleh faricalucy di 10.20
TAHU SUMEDANG
Authors: faricaLucy & Reborn Angel From the Past
Genre: Humor
Rating: K+
Fandom: Pandora Hearts
Main Chara: Xerxes B. & Sharon R.
Oneshoot
Break beralih dari permen ke tahu sumedang. Sebenarnya apa yang terjadi?
.
.
.
Hari sudah malam. Kini waktu telah menunjukkan pukul 11.30 malam. Empat bangsawan besar baru saja kembali ke mansion-nya masing-masing sehabis menghadiri pesta di mansion keluarga Nightray.
"Break… Aku lelah sekali…. Kau ada di mana? Tolong pijitin aku, dong….," kata Sharon sambil mencari-cari Break yang hilang melayang entah di mana.
"Break?"
Tatapan mata Sharon tertuju pada dapur dan seseorang yang duduk sambil menaikkan kedua kakinya di atas meja. Sepertinya orang itu sedang makan sesuatu.
"Break? Kau sedang apa? Kalau tidak ada kerjaan, mendingan kamu pijitin pundakku yang sakit ini. Aku lelah sehabis pesta tadi…" tanya Sharon.
"Opo iki, mbak? Beta lagi makan tahu sumedang, makan malam saya.."
Ha? Tahu sumedang?
.
.
.
"Eng… Maaf, saya tak mengerti apa yang kalian bicarakan… Saya merasa terhina… Hiks… Saya bagaikan patung… Hiks… Saya bagaikan bukan siapa-siapa…. Huhuhu…." sahut Liam tiba-tiba. Memotong pembicaraan saja!
"Tenang aja, Liam. Kami bukannya tidak memperdulikanmu, kami hanya menganggapmu lukisan di dinding berornamen yang gak kelihatan kalau gak pakai kaca pembesar."
*Jleb!* "Eng… Be… begitu, ya… Hiks… Sebenarnya karena saya menunggu kalian selesai bicara, hiks, saya sudah menyelesaikan dokumen 297 lembar…" kata Liam sambil tersedu-sedu.
"Wah, Liam hebat! Makasih karena telah mengerjakan bagianku juga! Sekarang bisa vacation ke Bali, deh!"
"Break…. Ingat kamu harus dihukum karena kamu punya pekerjaan sampingan dan…. KAMU TELAH MENGHABISKAN TAHU SUMEDANGKU! Kamu harus bersihkan WC yang udah lumutan 5 tahun yang ada di ruang bawah tanah, kamu harus bawa jalan-jalan oma setiap hari ke manapun; ke kuburan juga boleh, kamu harus belikan aku semua kosmetik termahal di dunia dan aksesorisnya, terus kamu harus ganti tahu sumedang yang telah kamu habiskan dengan rasa keju, ayam bawang, sapi panggang, cokelat, dan the hijau, dan yang terakhir kamu harus kasih Emily kepadaku! TITIK!"
 .
.
.

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::Another Blog::.. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei