Kamis, 07 Juni 2012

Lebaran Day : Chapter 2

Diposting oleh faricalucy di 10.42
LEBARAN DAY
Authors: Reborn Angel From the Past & faricaLucy
Genre: Humor & Family
Rating: K+
Fandom: Pandora Hearts
Multichapter
Apa jadinya yah kalau Oz dkk. merayakan Lebaran? Seheboh apa sih hari Lebaran ala Pandora Hearts?
Chapter 2: Operation! Save the Victim!
.
.
.
Kita semua pasti tahu, kan?
Orang sakit masuk RSU, orang gila masuk RSJ, orang keseleo ato pegal masuk RSP(?) (Rumah Sakit Pegal), orang tertindas masuk RKP(?) (Rumah Korban Penganiayaan/Penindasan), dan orang yang baru saja diusilin hingga babak belur masuk RKU (Rumah Korban Usil). Nah, lho? Kok?
Maka dari itulah... Liam Runettes diharuskan masuk ke Ruang ICU alias Ruang Isolasi Corban Usil(?) dikarenakan ia jatuh ditimpa tangga... *Plak!* Maksudnya jatuh ditimpa kertas setinggi pintu gerbang seputih salju akibat keusilan Break yang ingin kabur dari kerjaannya yang bertumpuk-tumpuk.
Kata Dokter yang merawat Liam, Liam bisa aja keluar dari Ruang ICU setelah koma selama dua jam. Tapi, sayang... Sayang-sayang kertas(?)... Dikarenakan ada kertas yang menyumpal mulutnya sampe-sampe dia gak bisa ngomong... Dia terpaksa menjalani Operasi PKUDKDM (Operasi Penyelamatan Korban Usil Dari Kertas Dalam Mulut) selama satu jam agar kertas yang menyumpal mulutnya bisa dikeluarin, sehingga total waktu dia harus nongkrong di Ruang ICU adalah tiga jam!
.
.
.
Ternyata... Karena itu, toh...! Sungguh alasan yang dimasuk alkaline (akal!) dan sangat simpel...
Well, selagi menunggu operasi selesai, akhirnya semua orang yang mengantar Liam ke RKU memutuskan untuk pulang ke mansion dan mendiskusikan siapa yang menggantikan Liam (menjadi ustadz) dalam acara potong kambing.
Kejam! Masa Liam ditinggal? Well, kembali setelah diusung... ehm, diusut-usut... rupanya Break dan Sharon memutuskan untuk tetap tinggal di RKU. Break? Kenapa tetap di RKU? Bukannya masih mau ikut lomba menari dangdut di mansion? Well, alasannya ada tiga:
"Satu, saya cuma mau nari dangdut sama Nona." Jiah... karena itu, toh...
"Dua, saya merasa bersalah pada Liam..." Oh... Eng, tapi kok dari tadi Break pake bahasa formal, ya?
"Tiga, habis dia selesai operasi, saya pengen bilang sama dia kalo GUE SAMA SEKALI TIDAK MAU BEKERJA SELAMA LEBARAN! GUE MOGOK! Kalo dia masih tetap ngotot nyuruh saya kerja, gue bakalan nyumpal mulutnya pake tisu, kertas, sendok, garpu, piring, beling, kacamatanya, dan blablabla... blahblahblah... babibubebo..."
.
.
.
"GUE NGGAK NGIZININ OZ MEGANG PISAU! DIA BELUM PERNAH MEGANG PISAU! MOTONG SAYUR AJA NGGAK PERNAH!"
Siiiiing... Mbeee(k)…
Hanya kesunyian diiringi suara kambing yang menyelimuti masjid dan area di sekitarnya...
Namun tiga detik kemudian...
BUAG! BUK! DUESH! DUAK! JEGERRR!
Setelah diusut-usut, ternyata suara-suara barusan adalah suara Gilbert yang ditendang dan dipukuli orang sekampung karena kedapatan mencopet... EH! SALAH NASKAH! Maksudnya Gilbert ditendang dan dipukuli orang se-masjid karena alasannya tidak dapat dimasuk akal, lalu ditendang keluar masjid dalam keadaan super mengenaskan.
Setelah melakukan pembantaian massal terhadap Gilbert, mereka memutuskan untuk memulai acara potong kambing dengan Oz sebagai pemimpin.
Oz? Tidakkah dia sedih pelayannya dihajar orang se-masjid sampai babak belur?
Oh… Ternyata… TIDAK! Karena dia sangat bangga(?) mendapat kesempatan melihat wajah Gilbert yang penyok-penyok kayak kaleng(?) habis dipukulin orang se-masjid. Oh… Poor Gilbert! T.T
Tanpa mereka sadari, kemeriahan pesta Lebaran itu sedang diamati dengan seksama oleh beberapa orang! Hmmm… Siapakah mereka?
Bersambung...
.
.
.

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::Another Blog::.. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei