Kamis, 07 Juni 2012

Lebaran Day : Chapter 1

Diposting oleh faricalucy di 10.33
LEBARAN DAY
Authors: Reborn Angel From the Past & faricaLucy
Genre: Humor & Family
Rating: K+
Fandom: Pandora Hearts
Multichapter
Apa jadinya yah kalau Oz dkk. merayakan Lebaran? Seheboh apa sih hari Lebaran ala Pandora Hearts?
Chapter 1: The Beginning of Abnormality In Lebaran Day...
.
.
.
Lihat! Lihat! Ada opor ayam, ketupat, sate, rendang, es teh, es campur, nasi tumpeng, krupuk(puk!), buah-buahan seperti semangka, nanas, dll. ditambah aneka jus warna-warni yang bikin semua orang ngiler, termasuk yang nulis cerita.
Pastinya semua orang senang, dong! Dapat makanan, silahturami, berbagi canda tawa, dan lain sebagainya. Tapi dari sekian banyak orang yang sedang berada baik di dalam mansion maupun di sekitarnya, hanya ada satu orang yang amat sangat menikmati hari ini!
Tapi bukan gara-gara makanan atau hal lain yang baru saja disebutkan, melainkan karena bisa bertemu banyak cewek cantik dan menebar pesonanya yang penuh kemilau bintang-bintang kejora yang baru dipancing dari langit malam dengan menggunakan alat pancing bergagang emas bersenar perak berkail tembaga dengan umpannya cacing langit(?) dari negeri 7 bidadari cacing langit(?). Hayo~...! Tebak siapa orangnya?
Engingeng~...! Tingtong! Tingtong! Tebakan anda semua benar~... (Random Readers: Belum jawab, mbak... ==")
Jawabannya adalah Oz Vessalius! Sang tokoh utama dari cerita Pandora Hearts ini! XD *Plok! Plok! Plok!*
.
.
.
Alice makin sweatdrop, bahkan mau nangis saking menyeramkannya suasana saat itu. Akhirnya ia berkata dengan lemas, "Ma... Maafkan aku, Ka... Kak Sharon..." katanya terbata-bata dan tergagap-gagap.
Langsung dalam hitungan 0.3 detik, semua suasana menyeramkan itu menghilang, diganti dengan bunyi terompet dan lonceng bersahut-sahutan, ditambah bunyi beduk untuk mengingatkan para pembaca bahwa cerita ini bertema Lebaran, serta cahaya menyilaukan dan aura Lady yang sangat kuat yang kembali membuat Oz dan Gil bersujud bersimbah keringat, kali ini ditambah mawar kering yang layu akibat suasana mencekam yang diganti mawar putih yang amat harum.
"Ah... Tidak apa kok, Alice! Masih belum terbiasa, ya?" Kata Sharon sambil tersenyum lebar. Dan Alice pun pingsan di tempat...
.
.
.
Karena bosan dan ingin menari dangdut dengan Sharon, Break pun akhirnya memakai siasatnya yang bernama: "Yang penting hepi tanpa kerjaan". Dia menggelitik Liam sambil berkata, "Awww! Aku benci cowok bawel!", yang mengakibatkan Liam kehilangan keseimbangan dan akhirnya jatuh diiringi para kertas kosong seputih salju sambil berteriak, "Hieeeee~...!" dengan nyaring.
Break pun ngacir, lalu bergabung dengan Sharon di lantai dansa sambil memasang senyum tak berdosa, meninggalkan Liam yang pingsan dan kini siap diangkut ke ICU terdekat...
Bersambung...
.
.
.

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::Another Blog::.. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei